ANALISIS ATRIBUT KEMASAN KERIPIK PISANG BERDASARKAN PREFERENSI KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN SEM-PLS (STUDI KASUS UMKM KERIPIK PISANG TUNAS)MUTIARA CAHYANI / Rinda Gusvita, S.T.P.,M.Sc. / Student Dissertations, 2024Pelaku UMKM mayoritas merupakan masyarakat yang berusia diatas 30 tahun hingga lanjut usia, sehingga sehingga hanya berfokus pada produksi produk. Kurangnya pengetahuan pelaku UMKM terhadap atribut kemasan yang dapat membantu meningkatkan pemasaran produk. Penelitian kualitatif ini menggunakan metod... |
Pengembangan Desain Kemasan Produk Keripik Singkong Dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) Dan Analisis Preferensi Konsumen Menggunakan Metode Kano (Studi Kasus UMKM Keripik Singkong Suka Rasa)ANISA ZELIKASMELDA / Muhammad Faishal Jundana Mutaqqin, S.T., M.T. / Student Dissertations and Theses, 2024Dalam era persaingan global, kemasan memainkan peran penting tidak hanya sebagai pelindung produk tetapi juga sebagai alat yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. UMKM Keripik Singkong Suka Rasa, yang telah beroperasi sejak 2004, menghadapi tantangan dalam meningkatkan kualitas kemasan untuk... |
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK ES KOPI SUSU DAJA DAN PELAYANAN DI KAFE DAJA HOUSEFADHILAH AUDINA / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Daja House adalah salah satu kafe yang menawarkan es kopi susu daja sebagai produk unggulannya. Bulan Januari hingga September 2023, penjualan es kopi susu daja cenderung berfluktuasi. Akan tetapi, sejak bulan Oktober 2023 hingga Juni 2024 mengalami penurunan penjualan. Penurunan angka penjualan ... |
EVALUASI KINERJA PELAYANAN JALAN TOL DITINJAU DARI STANDAR PEMERINTAH DAN PERSEPSI PENGGUNAMUHAMMAD FAUZAN / Dr. Rajiman, M.M., M.T. / Teknik Sipil, 2025Rest area merupakan fasilitas penting dalam mendukung keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan tol. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi aspek kelayakan dan pelayanan serta menganalisis tingkat kepuasan pengguna di rest area KM 116A pada ruas Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar. Eval... |
Analisis Pengaruh Kualitas Dan Kontinuitas Aliran Air Terhadap Kepuasan Pelanggan Pamsimas Di Desa BanyumasHani Widiastuti Istanto / Sillak Hasiany, S.Si., M.Si / Teknik Lingkungan, 2025Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 menetapkan bahwa masyarakat Indonesia 100... |